Back To Top
Loading...

Cara Mendapatkan Banyak Like Update Status di Facebook

cara mendapatkan like,cara mendapatkan like banyak,cara mendapatkan like,cara mendapatkan like di fb,cara mendapatkan like banyak di fb,cara mendapatkan like yang banyak,cara mendapatkan like status yang banyak,cara mendapatkan like di facebook,cara mendapatkan like terbanyak
Mendapat banyak like ketika sobat update status di facebook memang menjadi kebanggan tersendiri, banyaknya like yang kita dapat berarti teman-teman yang udah kita add/confirm menyukai apa yang baru saja kita tulis update status di dinding profil sobat. Mendapat like update status facebook juga bisa kita jadikan ajang pamer iho(hehehe), oh iya ini boleh di coba cara membuat icon like di facebook manual!. Sobat pernah denger gag yang namanya jempolers, yap para facebookers yang senantiasa menyumbangkan likenya ke berbagai update status teman-temannya. Apa hubungannya jempolers dengan mendapatkan banyak like? wah ini inti dari artikel cara mendapatkan banyak like kiriman facebook ini!, dengan memanfaatkan para team jempolers kita dapat mendapatkan banyak like!langsung saja ini dia cara-cara manual mendapatkan banyak like di update status facebook ala rion:


  • Meminta kepada teman yang sedang online.
Yang pertama ini meminta belas kasih teman sobat, tapi ingat gunakan bahasa yang sopan, seperti "permisi bisa like update status di profilku?"

  • Add teman jempolers!
yang namanya jempolers kan tukang ngelike update status dll, sapa tahu update status yang sobat buat di like!

  • Gabung dengan grup para jempolers.
peluang besar untuk mendapatkan banyak like! dan yang penting sobat harus aktif dalam grup jempolers facebook, dengan mengirimkan sesuatu yang bermanfaat plus di tambah "like statusku yaa!". Tapi ingat JANGAN SPAM!

  • Jadilah jempolers!
siapa bilang jadi jempolers gag ada untungnya? banyak! trus apa hubungannya dengan dapat banyak like? biasanya jempolers akan di kasih like back ketika ia me-like update status orang lain, dengan menjadi jempolers sobat juga akan lebih dikenal, dicoba aja!


Nah itulah tips/cara mendapatkan like di update status sobat versi saya sendiri. Yang saya paling sarankan ialah pada poin ke-4, dengan menjadi jempolers pasti sobat akan lebih dihargai, dan jika sobat nanti dah lama jadi jempolers facebook tanpa like dahulu pun update status sobat akan dibanjiri oleh like!, ini perlu diingat tak semua orang mau membalas like para jempolers jadi resiko menjadi jempolers ditanggung sendiri (kayak apa yaa!). 
Untuk yang malas menjalankan tugas jempolers yaitu memberikan like di status teman sobat, insya allah akan saya posting artikel tentang jadi jempolers tanpa repot / cara cepat ngelike update status teman plus mudah.
Sekian artikel cara mendapatkan banyak like update status di facebook yang terdiri dalam 4 poin yang dalam pembuatannya melalui pemikiran dan pengalaman sendiri!. Dan cara ini mungkin beda dengan yang beredar di internet, mohon dimaklumi. Dah dulu yaa! Rion pamit!.

Cara Menghubungkan Blogger dengan Twitter dan Facebook


Keyword untuk artikel cara dapat banyak like update status:

cara cepat mendapatkan banyak like, update status banyak like, update status di facebook banyak like, cara mendapatkan like facebook, dapat banyak like update status, mendapatkan like facebook, update status banyak dilike, jempolers facebook, cara update status di like orang banyak di facebook, cara dapat banyak like facebook, tips update status banyak like, trik mendapatkan like facebook, cara mudah mendapatkan like update status di facebook, banyak like facebook,banyak like facebook,cara mendapatkan banyak like facebook,cara status facebook banyak like,like status facebook banyak,like banyak di facebook,cara banyak like facebook,aplikasi banyak like facebook,tips banyak like facebook,like facebook yang banyak,cara membuat like facebook banyak, jempol facebook,jempol facebook,arisan jempol facebook,aplikasi jempol facebook,download aplikasi jempol facebook,script jempol facebook,auto jempol facebook,bom jempol facebook,trik jempol facebook,auto like facebook jempol,jempol like di facebook
Artikel tentang Cara Mendapatkan Banyak Like Update Status di Facebook Rating: 5 Ditulis oleh: rionster
ItemReviewed: Cara Mendapatkan Banyak Like Update Status di Facebook

8 komentar

mantap buat artikelnya...

min gimana jadi jempolers temen ane udah jadi jempoler . ane pusing soal jadi jempolers mohon tanggapan ny ??

ya silahkan ngelike status yang ada di beranda akun sobat!, atau aktif di grup jempolers! coba deh!

hem.... lau kaya mario teguh gmny gar banyak yg like? :)

informasi yang sangat penting sekali ijin share yang gan, kunjungi juga kami di http://caramengobatikolesteroltinggisite.blogspot.com/2015/05/cara-mengobati-kelenjar-getah-bening-di.html

Min gimana sih cara cari group jempolers yang asli..kebanyakan group sekarang udah ga aktif
Email.. kamplenxgrenade@gmail.com

Silahkan berkomentar sesuai topik bahasan and no spam, no iklan, no ribut, no live link !