Back To Top
Loading...

Tips Efektif Cara Membuat Blog

Cara membuat blog, membuat blog, gratis , mudah blog , blog efektif Membuat blog sangatlah mudah. Hanya cukup bermodal email Anda sudah dapat memiliki blog. Blog cukup populer sekarang tidak hanya sebagai tempat curhat atau menulis cerita harian kita tetapi lebih dari itu, sekarang telah hadir blog-blog yang dimanfaatkan untuk bisnis. Ada banyak sekali situs yang menyediakan blog-blog gratisan, yang paling populer ada blogger.com dan wordpress.com. Namun, banyak sekali pembuat blog gratisan menggunakan blogger.com, bukan rahasia lagi, karena blogger dimiliki oleh Google, search engine paling populer saat ini.

Akan tetapi tahukah Anda membuat blog yang asal-asalan akan membuang-buang waktu Anda? Rugi kan jika Anda telah membuat blog tetapi tidak memiliki pengunjung yang tertarget? Apalagi jumlah kunjungannya tidak sesuai harapan. Tentu Anda akan sangat senang sekali jika blog Anda nantinya akan menjadi blog yang ramai bukan?

Nah inilah tips efektif untuk membuat blog yang baik :

  • Jangan tergesa-gesa membuat blog
  • Pilihlah nama blog berdasarkan riset kata kunci menggunakan Google Keyword Tools
  •  Pastikan kata kunci tersebut dikunjungi oleh ribuan orang, tetapi persaingannya rendah
  • Baru buatlah blog dengan nama sesuai riset kata kunci
  •  Posting artikel menggunakan judul yang didalamnya terdapat kata kunci
  •  Tulis artikel yang didalamnya memakai kata kunci

Dengan menggunakan riset menggunakan google keyword tools, saya rasa cukup untuk menentukan arah blog kita seperti apa kunjungannya. Website saya ini pun telah melalui proses riset keyword terlebih dahulu. Kata kunci tips komputer dicari sekitar 27.000 orang setiap bulan dengan persaingan rendah. Alhamdulillah sampai hari ini tulisan di website sederhana telah dikunjungi ratusan bahkan ribuan orang setiap harinya. Tentu salah satunya adalah Anda. So terimkasih atas kunjungan Anda. Semoga sukses.

Demikianlah Trik Komputer tentang Tips Efektif cara membuat blog, semoga membantu Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga menjadikan belajar komputer online kita bermanfaat

untuk artikel  Tips Efektif Cara Membuat Blog kalau ada pertanyaan silahkan tanya dikotak komentar artikel cara membuat blog ini.
Artikel tentang Tips Efektif Cara Membuat Blog Rating: 5 Ditulis oleh: rionster
ItemReviewed: Tips Efektif Cara Membuat Blog

3 komentar

hmmz, mantap sob. berkunjung smbil follow back, maaf telat

blogger pemula yang sedang cari referensi. Terima kasih udah bagi2 ilmunya gan...

Silahkan berkomentar sesuai topik bahasan and no spam, no iklan, no ribut, no live link !