Cara Mengganti Bentuk Cursor Panah Mouse Pada Blog

Cara Mengganti Bentuk Cursor Panah Mouse Pada Blog

kursor blog,kursor blog,kursor blog keren,kursor blog lucu,kursor blog anime,kursor blogspot,kursor blog unik,cursor blogger naruto,kursor blog tabur bunga,kursor blog hello kitty,kursor blog animasi

Cara mengubah cursor mouse pada blog | cara mengganti bentuk panah mouse di blog | tips mempercantik kursor mouse pada blog - Ada yang belum tau yang namanya cursor? kalau belum tau biar saya beri tau, cursor biasanya ada di komputer dan itu menurut saya ialah panah yang menunjukan atau gampangannya jari kita di komputer, bahasa awamnya sih mouse itu loh yang putih bentuk panah yang ada di komputer. Dah kenalan kan yang namanya cursor itu siapa? nah cursor di komputer bisa kita ubah, di blog pun juga bisa kita ubah seperti halnya Cara Membuat Cursor/Mouse Blog Bertabur Bintang Paling Gampang berguna untuk memodifikasi tampilan cursor di blog.

Bosankan liat cursor/panah mouse begitu-begitu mulu? bagaimana kalau diubah pasti tambah keren apalagi di pasang di blog tercinta sobat, bisa nambah menarik ditambah dengan Cara Memasukan Lagu ke Blog|Tips Memasukan Lagu di Blog Dengan Mudah . Lantas bagaimana sih cara mengubah bentuk cursor mouse pada blog? di artikel BlogRion cara mengubah cursor pada blog ini akan dijelaskan perihal mengubah bentuk cursor panah mouse pada blog tepatnya blog blogspot seperti tutorial dibawah ini :

Cara Mengganti Bentuk Cursor Mouse Blog

  1. Loggin Blogger 
  2. Masuk ke Dashboard
  3. Pilih tata letak
  4. Tambah Gadget / Widget
  5. Pilih HTML/Javascript
  6. Copy pastekan code dibawah ini
<style type="text/css"> body{cursor: url("http://i186.photobucket.com/albums/x100/amoebios_4m/nexuiz_default_cursor_1c.png"), auto;} </style><a href="http://ri-on.blogspot.com/2013/04/mengganti-cursor-kursor-mouse-blog.html" title="Cara Mengganti Cursor di Blog | Mengubah Tampilan Kursor Blog">Kursor Blog</a>
Url yang berwarna Merah adalah link gambar kursor, bisa diganti dengan link dibawah atau upload gambar kursor atau cari link gambar kursor tersebut.

cara mengganti kursor di blog 
http://i1200.photobucket.com/albums/bb321/aNyA_zdej28/FBML%20Vocaloid/C-GUMI.png
cara mengganti kursor di blog cara mengganti kursor di blog
http://i186.photobucket.com/albums/x100/amoebios_4m/nexuiz_default_cursor_1c.png
cara mengganti kursor di blog
http://i44.photobucket.com/albums/f13/LONG65/Element2.gif
cara mengganti kursor blog dengan gambar atau animasi
http://i1013.photobucket.com/albums/af252/oneuglycoffin/PhotoshopEdits/cuppycakecursor.png
cara mengganti kursor blog dengan gambar atau animasi
URL : http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/aliendance.gif
cara mengganti kursor blog dengan gambar atau animasi
URL : http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif
cara mengganti kursor blog dengan gambar atau animasi
URL : http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/tail2.gif
cara mengganti kursor blog dengan gambar atau animasi
URL : http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/banana1.gif
cara mengganti kursor blog dengan gambar atau animasi
URL : http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gif

Hmmm... cukup simpel dan gag susah-susah amat kan? untuk gambar cursor mouse blog yang lebih menarik dan seperti selera sobat, maka sobat bisa mencari link gambar yang lain yang tersebar di jagat internet ini. Ada yang belum berhasil dan masih bingung? tanyakan aja di kotak komentar artikel cara merubah tampilan cursor blog ini!. Sampai disini dulu tutorial sederhana Cara Mengganti Bentuk Cursor Panah Mouse Pada Blog. Maaf kalo sebelumnya ada salah-salah kata, Rion pamit dulu ya!
Artikel tentang Cara Mengganti Bentuk Cursor Panah Mouse Pada Blog Rating: 5 Ditulis oleh: rionster
ItemReviewed: Cara Mengganti Bentuk Cursor Panah Mouse Pada Blog

30 komentar :

  1. Thanks ya:) berguna banget loh ini:)

    BalasHapus
  2. thanks y gan brguna banget
    vegeriatan.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Nice Infoh Gan, Visit Blog Ane http://mricorporation.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. thanks ^_^
    visit my blog ya http://wolezmawon.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Tank's ya gan
    buat info nya
    berguna banget ini
    gan

    BalasHapus
  6. thnk gan,, visit my blog
    http://waroengbebas.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. Izin memperlengkap Mas.
    silahkan dilihat di http://siapa-lo.blogspot.com/2013/08/untuk-bmaster.html

    BalasHapus
  8. Makasih ya, pengetahuan sama kursor gambarnya ^^
    Makasih banyak~

    BalasHapus
  9. kaka bagaimana cara memasang fb twitter dll di samping kaya gituh???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau tau gan buka aja blog ku : http://juliahmadi.blogspot.com

      Hapus
  10. izin promosi blog ya gan nie http://afdal46.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. mantab gan makasih infonya mampir ke blog sederhana saya ;) http://achmadwinggipratama.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. wow gooooooooood top makasih ya mas triknya. pokonya maknyus lah.

    http://gudangobat.com/

    BalasHapus

Silahkan berkomentar sesuai topik bahasan and no spam, no iklan, no ribut, no live link !

© 2014 BlogRion All Rights reserved. Template by Reggy Zian