Back To Top
Loading...

Cara Mendapatkan Backlink Blog Berkualitas Dengan Mudah

backlink berkualitas,backlink berkualitas,backlink berkualitas gratis,pasang backlink berkualitas,berburu backlink berkualitas,daftar backlink berkualitas,mencari backlink berkualitas,ciri backlink berkualitas,jasa backlink berkualitas,beli backlink berkualitas,backlink murah berkualitas, mencari backlink,mencari backlink,mencari backlink berkualitas,mencari backlink dofollow,mencari backlink gratis,mencari backlink dengan mudah,bagaimana mencari backlink,cara cepat mencari backlink,cara mencari backlink berkualitas,cara mencari backlink,tips mencari backlink, mendapatkan backlink,mendapatkan backlink berkualitas,mendapatkan backlink,mendapatkan backlink dari youtube,mendapatkan backlink dari yahoo,mendapatkan backlink google,mendapatkan backlink dengan mudah,mendapatkan backlink gratis,mendapatkan backlink banyak,mendapatkan backlink yahoo,mendapatkan backlink dari facebook
Cara mendapatkan backlink blog berkualitas | Trik mudah mencari backlink - BlogRion - Backlink sejatinya sangat penting bagi pertumbuhan masa depan blog, mengapa saya katakan masa depan? yah karena backlink adalah salah satu syarat SEO, tepatnya seo offpage. Teknik seo diperlukan untuk menjaring pengunjung lewat mesin pencari, dan jika tidak ada pengunjung, blog itupun bisa di sebut sampah online. Maka dari itu diatas bisa saya katakan penentu masa depan blog (he..he..he.. lebay yak! ). Backlink blog tidak hanya untuk seo saja iho! tapi juga bisa digunakan untuk pengukur seberapa popularitaskah blog tersebut. Karena backlink ialah link blog kita yang terpasang di blog lain, jadi tandanya blog kita terkenal karena terdapat link blog kita di berbagai blog.

Sayangnya backlink sulit untuk didapatkan, apakah hanya dengan tukar link? oh tidak, ada banyak cara untuk mendapatkan backlink blog yang berkualitas. Trik mendapatkan backlink berkualitas untuk blog telah BlogRion rangkum dari blog yang tersebar di internet. Langsung saja ini dia trik dan cara mencari backlink yang berkualitas untuk blog :


1. Blog wakling
apa itu blog waklink ? blog walking yaitu aktivitas berkunjung ke beberapa blog lain. namun untuk mendapatkan backlink dari blogwalking, ada sebagian yang perlu kita kerjakan, contohnya dengan meninggalkan komentar di tiap-tiap blog yang kita kunjungi.


2. Berkomentar di blog dofollow
apa itu blog dofollow ? blog dofollow yaitu blog yang memiliki link pada kolom komentar dengan status dofollow ( rel=dofollow ), di mana link tersebut dapat diikuti serta dikilas balik selanjutnya oleh search engine layaknya google dsb, hingga link tersebut dapat dikira sebagai backlink.


3. Bertukar link ( link exchange )
bertukar link yaitu satu cara yang dikerjakan blogger untuk mendapatkan baclink lewat cara bertukar link pada satu sama lain serta lantas meletakannya di blog mereka masing. contohnya website a meletakan link website b di halaman website a, serta begitu juga sebaliknya.


4. Submit blog ke web directory dofollow
dengan mensubmit blog/website anda ke banyak directory dofollow maka dapat makin banyak juga backlink yang dapat kita peroleh.


5. Submit artikel ke situs-situs social bookmarking
tak hanya submit blog ke web directory, kita juga mesti mensubmit artikel ke banyak website social bookmark dofollow supaya blog kita ramai pengunjung.


6. Promosikan blog / artikel anda di website social networking
yup benar sekali, janganlah cuma buat jadi facebook, twitter dsb, sebagai area bercakap saja, namun faedahkan juga untuk mempromosikan website blog/ situs anda, supaya website anda jadi lebih popular.


7. Ikuti program mlm backlink
yang ini silakan sobat search di google saja ya ! janganlah malas !


Cukup segitu aja trik tips mendapatkan backlink blog berkualitas demi masa depan blognya. Backlink blog untuk seo offpage, dan untuk seo onpage bisa di coba artikel dari BlogRion cara membuat template blog seo friendly. Sekian artikel Trik dan Cara mendapatkan backlink berkualitas dengan mudah, yang mau komentar dipersilahkan! dan saya pamit dulu yaaa!!!....
Artikel tentang Cara Mendapatkan Backlink Blog Berkualitas Dengan Mudah Rating: 5 Ditulis oleh: rionster
ItemReviewed: Cara Mendapatkan Backlink Blog Berkualitas Dengan Mudah

31 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Artikel yang bagus nih Nantinya backlink blog kita akan banyak yah sob...? hehhehe wah blog nya keren Mas Bro walau agak sedikit mirip pada header yang identik dengan color lime..bedanya nya punya aku hanya di page menu header..kalau punya Rion blog di semua header.
tapi gak sama sih..!! tapi saya sollut blog Rion Wow...Keren salam sukses Bro...
see more : http://karristaent.blogspot.com/p/blog-page_59u19.html

really nice sharing, thanks guys

saya sering melakukan yang no 1, 2 dan 5 sob!!!

Hati- hati mlm bakclink malah bisa kena panda gan, bukannya bagus malah akan nurunin serp blog

Pengen Tau Berita Bola Terupdate, kunjungi dan follow blog kami di www.cgo757.blogspot.com

Thanks gan atas infonya.. Cukup membantu perkembangan blog ane..

Masfim dot Com

termakasi ilmu pengetahuannya bos

mantap gan. berita toyota http://toyotabandung21.blogspot.com

Yosh terimakasih infonya
Kunbal gan http://usagi-ku.blogspot.com

Siip....hade uy lur
http://servicekursisofa1.blogspot.com/

wih mantab nih, makasih banyak bro

http://herbalkuacemaxs.com/pengobatan-herbal-rematik/

informasi yang sangat penting sekali ijin share yang gan, kunjungi juga kami di http://caramengobatikolesteroltinggisite.blogspot.com/2015/05/cara-mengobati-kelenjar-getah-bening-di.html


http://ceritaternikmat.com/
http://www.roomabg.com/
http://17.ceritaternikmat.com/
https://ceritaabghot.wordpress.com/
http://www.forum.mata-wanita.com/


AREA WANITA HOT

http://www.mata-wanita.com/
http://www.mata-wanita.com/
http://www.mata-wanita.com/






kepada kamu yg ialah pemain pemula dan mau berlajar lebih banyak dalam main taruhan poker ini maka ada beberapa anjuran yg akn dibagikan guna anda biar dapat main poker dengan enteng tanpa kesusahan seperti berikut
asikqq
dewaqq
sumoqq
interqq
pionpoker
bandar ceme
betgratis
paito warna
prediksi sgp

Silahkan berkomentar sesuai topik bahasan and no spam, no iklan, no ribut, no live link !