Back To Top
Loading...

WOY!!! BlogRion Mendapatkan Sitelink google iho!

sitelink google,sitelink google,sitelink google adwords,site link google search,sitelink google wordpress,sitelink google how to get one,google sitelink extensions,google sitelink character limit,google site link algorithm,google sitelink policy,google sitelink description
BlogRion | Info BlogRion mendapatkan sitelink google | Haha judulnya heboh yak? padahal isinya biasa-biasa aja, biasa buat para masternya kalau buat aku ya luar biasa (he he he). Sebelum lebih jauh saya menceritakan sitelink google yang saya dapat, mungkin sobat ada yang belum tahu apa itu sitelink google, kan aneh kalau baca artikel gag tahu pokok pembahasannya. Berikut devinisi sitelink kutipan + terjemahan langsung dari google :

Tautan yang ditunjukkan di bawah beberapa hasil pencarian Google, disebut sitelinks, dimaksudkan untuk membantu pengguna menavigasi situs Anda. Sistem kami menganalisis struktur link dari situs Anda untuk menemukan jalan pintas yang akan menghemat waktu pengguna dan memungkinkan mereka untuk dengan cepat menemukan informasi yang mereka cari.
Kami hanya menampilkan tautan situs untuk hasil yang mana kami anggap akan berguna bagi pengguna. Jika struktur situs Anda tidak mengijinkan algoritma kami menemukan tautan situs yang baik, atau kami menganggap bahwa tautan situs untuk situs Anda tidak relevan dengan search query pengguna, kami tidak akan memunculkan sitelink kepada mereka.


Dah tau kan sitelink google itu dan BlogRion mendapatkannya iho! gag percaya? ini saya beri screenshot nya biar gag dinilai hoax :

mendapatkan sitelink,mendapatkan sitelink,mendapatkan sitelink google,cara mendapatkan sitelink,cara mendapatkan sitelink google,cara mendapatkan sitelink dari google,cara cepat mendapatkan sitelink,cara cepat mendapatkan sitelink google,cara cepat mendapatkan sitelink dari google

Nampak gambar diatas kata kunci/keyword yang digunakan untuk bisa melihat sitelink nya BlogRion yaitu kata 'BlogRion'. Yah emang karena yang saya tekankan nama untuk url blog ri-on.blogspot.com ialah BlogRion jadinya dapat sitelink google dengan keyword BlogRion. Sitelink yang saya terima ini bukanlah hasil optimasi yang saya rencanakan dengan kata lain tidak terguda. Begini awal cerita ketika saya mengetahui bahwa blogrion udah dapat sitelink :

Sabtu, 16 Maret 2013 sekitar jam 02:00 siang ada seorang bocah yang mendatangi suatu warnet. anak itu pulang sekolah sekitar jam 11 siang maklum baru Ujian Praktik jadi pulang pagi. Di warnet anak itu mencari info agar mmc hp nya bisa digunakan kembali karena rusak. Karena frustasi iapun langsung mengetikan kata kunci di google dengan nama blognya, BlogRion. Setelah loading selesai heran pun dirasakannya, apa gerangan yang membuat anak itu heran? ternyata blog yang selama ini diurusinya (BlogRion) mendapat sitelink google. Ia berpendapat bahwa "sudah lama BlogRion mendapat sitelink google tapi baru hari ini ia mengetahuinya".

Begitulah serangkaian kejadian sebelum saya mengetahui bahwa BlogRion mendapatkan Sitelink google. Mungkin cuma itu yang dapat saya sampaikan hari ini, Sekian artikel blogrion WOY!!! BlogRion Mendapatkan Sitelink google iho! ini. Rion pamit dulu yaaa!!!!.....
Artikel tentang WOY!!! BlogRion Mendapatkan Sitelink google iho! Rating: 5 Ditulis oleh: rionster
ItemReviewed: WOY!!! BlogRion Mendapatkan Sitelink google iho!

4 komentar

keren bro, gmna agar dapat Sitelink google ?

Mantap, Selamat e Sob!!!
Semoga makin semangat aja bloggingnya!!!

wah kalau ditanya saya juga bingung he he he,
eh tau-tau dapat sitelink, yang penting semangat blogging aja sob and gunakan katakunci blogmu yang unik biar cepet dapat sitelink google, seperti BlogRion!

ooo ya jelas dong muhammad cassanova Jr.

dukung di kontes seo ya blogrion!

Silahkan berkomentar sesuai topik bahasan and no spam, no iklan, no ribut, no live link !