Back To Top
Loading...

Tips Menulis Content Blog

Belajar Menulis Content Blog
Menulis Content Blog

Pilihlah bahasa. Anda harus menentukan sejak awal, bahasa pengantar apa yang akan digunakan pada penulisan blog anda, apakah dalam bahasa Inggris atau Indonesia. Hal ini berhubungan dengan target pembaca anda dan progam monetize yang akan digunakan.
Apabila anda mampu berbahasa inggris, anda bisa gunakan dalam penulisan blog. Dengan ruang lingkup pembaca yang lebih banyak, dan anda bisa mengikuti program monetize yang lebih banyak lagi.
Namun, bila anda tidak bisa bahasa inggris, menurut saya anda buat saja blog dalam bahasa Indonesia, karena selain mudah, belakangan ini beberapa program monetize berbahasa Indonesia mulai berkembang pesat.
Menarik Pengunjung. Ajaklah orang lain untuk berkomentar di blog anda, dan usahakan menanggapi setiap komentar mereka. Keaktifan anda dalam menanggapi komentar akan membuat pengunjung merasa dihargai.
Bahkan, mereka akan sering mengunjungi blog anda, dan bukan tidak mungki mereka akan merekomendasikan link informasi berharga atas inisiatif mereka sendiri. Semua itu, karena mereka suka dengan blog serta content-content anda.

 Pilihlah judul potingan yang menarik. Judul postingan blog anda sangat mempengaruhi posisi di search engine. Jadi, carilah kata kunci (keyword) topik  yang tepat untuk di jadikan judul postingan anda.

 Promosikan blog anda dan lakukan teknik SEO sederhana. Suatu misal, berkunjung kesesama blog, tukar link, backlink, berkomentar di blog-blog ber-pagerank, bergabung dengan kumpul bloger dan lain sebagainya.
Terima kasih
Selamat mencoba…!
Artikel tentang Tips Menulis Content Blog Rating: 5 Ditulis oleh: rionster
ItemReviewed: Tips Menulis Content Blog

Silahkan berkomentar sesuai topik bahasan and no spam, no iklan, no ribut, no live link !