Back To Top
Loading...

Cara Meninggalkan link blog di Kotak Komentar

Rionster - Tau gag sobat maksud dari artikel Cara Meninggalkan link blog di Kotak Komentar? nih lebih jelasnya,..
Jika sobat berkomentar atau blogwalking di blog lain, kan kalau gag ninggalin link blog gag bisa nambahin traffik blog lebih bagus, nah biar traffik / pengunjung blog lebih banyak, saat berkomentar tinggalin aja link sobat.

   Ninggalin link blog tak sembarang, jika admin blog menganggap komentar anda spam, komentar anda akan dihapus, nah biar komentar anda gag di hapus sama tuh admin biarpun anda meninggalkan jejak kunjungan anda dengan ninggalin link blog anda bagaimana? tertarik lanjut,..,.......
Cara Membuat/Menyisipkan Link di text Komentar
1. Tulis kata-kata yang ingin di tuliskan di kotak komentar, dan untuk menyisipkan link anda hanya perlu membuat kode seperti ini: <a href="URL Blog/Postingan anda">Tulisan yang akan terlihat</a>

 
2. Berikut Contoh menulis komentarnya:

 
Cara Meninggalkan link blog di Kotak Komentarnya sangat bermanfaat....mampir balik ya gan, ada info terbaru nih klik...<a href="http://ri-on.blogspot.com/2012/02/download-game-pes-2012-gratis.html">
Download Game PES 2012 Gratis
</a>

 
Setelah Rionster menuliskan Comment tersebut, maka komentar yang nanti muncul akan seperti ini

 
RIONSTER : Cara Meninggalkan link blog di Kotak Komentarnya sangat bermanfaat....mampir balik ya gan, ada info terbaru nih klik...

 

 
Cara Membuat/Menyisipkan Link di Nama Pemberi Komentar

 
1. Cari tulisan "Beri komentar sebagai" letaknya tepat di bawah kotak untuk menuliskan komentar. pilih "name/URL" seperti gambar berikut:

 


 
2. Setelah memilih "Name/URL" nanti muncul kotak "Edit Profil". Isi seperti contoh berikut:

 
Nama: Rionster

 
URL: http://ri-on.blogspot.com/

 
Keterangan: Ganti tulisan Rionster dengan nama blog anda. URL ganti dengan Alamat Home Page anda

 
3. Setelah selesai anda tinggal menuliskan komentar seperti biasanya, dan klik "Poskan Komentar"

 

Tambahan:

 
Cara ini berguna untuk mengarahkan ke home page URL blog ketika pemilik blog ingin berkunjung balik dan mengklik "nama pemberi komentar" yang dituliskan tadi. karena nama pemberi komentar sudah diisi dengan Link.

 
Untuk nama sebenarnya bisa juga diisi dengan Judul Postingan dan URL diisi dengan URL Postingan agar pada saat diklik mengarah ke Postingan.
Artikel tentang Cara Meninggalkan link blog di Kotak Komentar Rating: 5 Ditulis oleh: rionster
ItemReviewed: Cara Meninggalkan link blog di Kotak Komentar

59 komentar

sangat menarik sob, pantas untuk dicoba
tapi kalau menurut saya lebih baik menggunakan link pada nama komentar saja kalau di kotak komentar meninggalkan link kek nya kurang baik dari etika seorang blogger...

iya sob, kalau menggunakan link pada nama komentar kadang di blog tidak ada seperti di BlogRion
terpaksa harus ninggalin link di komentar..

makasih kunjungannya dan follownya

akan Saya follow kembali..

silahkan di coba,.,..

I just want to emphasize the good work on this , has excellent views and a clear vision of what you are looking for…
hospice milwaukee

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

boleh test juga gan,<a href="http://dedie-gerbangwaktu.blogspot.com/2012/06/cara-mencegah-cancer.html

siip sob

berkunjung balik ke Blujer Blog ya

ma kasih

hehe nyoba nih..postingan yg bagus :)
kunjungi juga ya ms blog sya.. :D IT CENTER

betul" menarik artikelnya.oia mana yg lebih baik,meninggalkan link di kolom komentar atau dengan memakai name/url??

Thanks Gan artikelnya sangat bermanfaat buat ane yang masih baru dan belum begitu tau banyak dunia blogging. Semoga tips yang agan berikan bisa meningkatkan tafik ane. Blog ane Kesehatan Remaja, mengupas tentang masalah kesehatan remaja, kesehatan reproduksi dan perilaku remaja, masih newbie sih. Ane follow blog agan, mohon berkunjung n follow back ya...

Thanks udah bantu banget buat pemula kaya aku. Sekalian nyoba ninggalin jejak ya....


ilutju

Thanks udah bantu banget buat pemula kaya aku. Ic Creem

Wah lumayan gan ane praktekin deh gan...hhe
Mampira ya ke blog ane...
Blog Bagi2 Akun SSH Gratis untuk Internetan

wah infonya bagus nih, mampir ya ke blog ane
Serba serbi paras puith

Terima kasih bos informasinya,, izin buat refrensi. di tunggu informasi2 terbarunya,,

mampir juga ke website kami hanya sekedar informasi, bos . .. .

Furniture Jepara

Mebel Jepara

lemari pakaian

Tempat Tidur

kursi tamu

Meja Makan

Desa Wisata

kalau ada waktu mampir ya bos.. takzz... 

gue coba ya gan.
oia, artikel ini sangat bermanfaat. dari segi ilmu pengetahuan bisa mengajari saya yang masih newbie ini ke arah yang lebih baik lagi. Sehingga saya bisa menjadi master nantinya. hehe

kunjungi blog saya ya gan :)


Download Game PES 2012 Gratis



Sumber : http://ri-on.blogspot.com/2012/03/cara-meninggalkan-link-blog-di-kotak.html#ixzz2az2afvc5

siip sob. kunbal ya ke www.sunhopeid.com

thanks infonya gan, sangat bermanfaat.
http://obatkatarakkatarak.wordpress.com/

That Like

http://obateksimobateksimacemaxs.wordpress.com/

thanks infonya agan, semoga sukses. Silahkan kunjungi :

ACEMAXS

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Jual Obat Bius
Jual Obat Bius Cair
Jual Obat Bius Serbuk
Jual Obat Bius Hirup
Jual Obat Bius Spray
Jual Obat Bius Tablet
Jual Obat Bius Rokok
Jual Obat Bius Semprot
Jual Obat Bius Aman
Jual Obat Bius Ampuh
Jual Obat Bius Asli
Jual Obat Bius Di Apotik
Jual Obat Bius Manjur
Jual Obat Bius Mujarab
Jual Obat Bius Tokcer
Jual Obat Bius Murah
Jual Obat Bius Original
Jual Obat Bius Wanita
Jual Obat Bius Pria
Jual Obat Bius Anak
Jual Obat Bius Dewasa
Jual Obat Bius
Obat Bius
Obat Bius Cair
Obat Bius Serbuk
Obat Bius Hirup
Obat Bius Spray
Obat Bius Tablet
Obat Bius Rokok
Obat Bius Semprot
Obat Bius Aman
Obat Bius Ampuh
Obat Bius Asli
Obat Bius Di Apotik
Obat Bius Manjur
Obat Bius Mujarab
Obat Bius Tokcer
Obat Bius Murah
Obat Bius Original
Obat Bius Wanita
Obat Bius Pria
Obat Bius Anak
Obat Bius Dewasa
Obat Bius
Jual Obat Tidur
Jual Obat Tidur Cair
Jual Obat Tidur Serbuk
Jual Obat Tidur Hirup
Jual Obat Tidur Spray
Jual Obat Tidur Tablet
Jual Obat Tidur Rokok
Jual Obat Tidur Semprot
Jual Obat Tidur Aman
Jual Obat Tidur Ampuh
Jual Obat Tidur Asli
Jual Obat Tidur Di Apotik
Jual Obat Tidur Manjur
Jual Obat Tidur Mujarab
Jual Obat Tidur Tokcer
Jual Obat Tidur Murah
Jual Obat Tidur Original
Jual Obat Tidur Wanita
Jual Obat Tidur Pria
Jual Obat Tidur Anak
Jual Obat Tidur Dewasa
Jual Obat Tidur
Obat Tidur
Obat Tidur Cair
Obat Tidur Serbuk
Obat Tidur Hirup
Obat Tidur Spray
Obat Tidur Tablet
Obat Tidur Rokok
Obat Tidur Semprot
Obat Tidur Aman
Obat Tidur Ampuh
Obat Tidur Asli
Obat Tidur Di Apotik
Obat Tidur Manjur
Obat Tidur Mujarab
Obat Tidur Tokcer
Obat Tidur Murah
Obat Tidur Original
Obat Tidur Wanita
Obat Tidur Pria
Obat Tidur Anak
Obat Tidur Dewasa
Obat Tidur

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

informasi yang sangat penting sekali ijin share yang gan, kunjungi juga kami di http://caramengobatikolesteroltinggisite.blogspot.com/2015/05/cara-mengobati-kelenjar-getah-bening-di.html

Thank you for the information of his article is very nice and I like to read this article I know a lot of things thanks ...

Obat Kuat


alat bantu sex


jual obat perangsang




nice info sob,
jalan jalan yuk...
mampir ya sob http://rental-mobil-ungaran.blogspot.co.id/

Bagus deh infonya, yang ingin belajar bareng internet bisa juga lho masuk kesini

terima kasih kunjungi link dibawah ini berita terbaru dan Lowongan kerja terbaru

1. http://seonewscom.blogspot.co.id/

2. http://bagusnewscom.blogspot.co.id/

3. http://seonewscom.blogspot.co.id/



Nice Article Gan..

Selaput dara buatan >> http://market-obat.com/jual-selaput-dara-buatan-ter-murah-beli-2-bonus-1/ |

Obat Peninggi Badan Alami >> http://obatpeninggibadanterbaik.blog.com/2015/11/09/jual-obat-peninggi-badan-alami/

Boneka Full Body Beauty >> http://forum.detik.com/boneka-full-body-jepang-cantik-alat-bantu-pria-dewasa-memuaskan-t1270556.html |

Obat Kuat Atasi Ejakulsi-Dini >> http://forum.detik.com/promo-obat-kuat-aman-maxman-tablet-buy-2-free-1-t1271546.html |

Obat pembesar Penis >> http://forum.detik.com/obat-klg-pill-herbal-pembesar-penis-cod-jakarta-beli-2-t1270051.html |

Obat peninggi badan >> http://peninggipelangsing.info/2013/10/jual-obat-peninggi-badan.html |

maximum powerfull >> http://maximumpowerfull.info

Obat Hernia >> http://solusihernia.net |

Obat Penggemuk badan >> http://peninggipelangsing.info/2014/01/obat-penggemuk-badan-herbal-ampuh-dan-manjur.html |

Obat Pelangsing Badan >> http://market-obat.com/obat-pelangsing-badan-fruit-plant/ |

Obat Pemutih Kulit >> http://peninggipelangsing.info/2013/11/cream-pemutih-wajah-emilay-softgell-kosmetik-terpercaya.html |

Meizitang Softgell >> http://peninggipelangsing.info/2013/11/obat-pelangsing-badan-meizitang.html |

Perontok Bulu permanen >> http://peninggipelangsing.info/2013/11/obat-cream-perontok-bulu-permanen-yofume.html |

Emilay Whytening Natural >> http://peninggipelangsing.info/2013/11/cream-pemutih-wajah-emilay-softgell-kosmetik-terpercaya.html |

Obat penghilang tato >> http://market-obat.com/obat-penghilang-tatto-permanen-tattonox/ |

Pemerah bibir alami >> http://peninggipelangsing.info/2015/01/cream-pemerah-bibir-permanen-aman-tanpa-efek-samping.html |

Obat penghilang bekas luka >> http://peninggipelangsing.info/2013/11/obat-penghilang-bekas-luka-meilibahenling.html |

Alat pembesar payudara >> http://peninggipelangsing.info/2014/06/vakum-alat-pembesar-payudara.html |

Obat Pengencang Payudara >> http://peninggipelangsing.info/2014/09/pil-puerarin-obat-pembesar-payudara-permanen.html |

Bali Beach >> http://beauty-indonesiaku.blogspot.com

Ailida Candy >> http://www.maximumpowerfull.info/obat-perangsang/ailida-candy-perangsang-alami-obat-ailida-candy-murah-asli.html

Obat Perangsang P/w >> http://steven-davian.com/10-obat-perangsang-pria-wanita

nice info,jalan jalan kesini ya...


URL: http://zeldaindo.blogspot.com/

wah artikel yang sangat bermanfaat mas.... uda muter2 cari postingan kaya gini gak nemu-nemu..makasih mas http://goo.gl/wbSD9A

wah artikel yang sangat bermanfaat mas.... uda muter2 cari postingan kaya gini gak nemu-nemu..makasih mas http://goo.gl/wbSD9A

terimakasih atas infonya. salam sukses :)
TrainerBisnisOnline.blogspot.com

Silahkan berkomentar sesuai topik bahasan and no spam, no iklan, no ribut, no live link !