Back To Top
Loading...

Udah Dapat Dollar Dari Bisnis Online Bidvertiser

bidvertiser,bidvertiser,bidvertiser scam,bidvertiser vs adbrite,bidvertiser vs clicksor,bidvertiser coupon,bidvertiser earnings,bidvertiser cpm,bidvertiser free 20,bidvertiser impressions,bidvertiser warrior forum


BlogRion dapat dollar dari bisnis online bidvertiser - BlogRion - Cia....Cia....Cia.... dapat dollar dari situs periklanan bidvertiser langsung ke akun paypal. He he he sebenarnya gag ngarep dapat dollar dari bisnis online, eh ternyata dapat dollar dari bidvertiser, gag nolak dong yang namanya rejeki. Iklan dari situs periklanan bidvertiser yang saya pasang di BlogRion ialah gaji pertama saya bidvertiser sekaligus bisnis online yaitu sebesar $11,75 USD , memang nominalnya gag seberapa tapi artinya segalanya. Berikut iklan yang saya pasang di BlogRion :


bisnis online bidvertiser, dollar bidvertiser, mendapatkan dollar dari bidvertiser


Nih ceritanya detik-detik saat mengetahui saya dapat dollar dari bidvertiser :


Sore itu (tepatnya tanggal 06 - Maret - 2013, sekitar jam 17:00) saya lagi berjalan-jalan di ads-id mencari tips blog dengan menggunakan aplikasi hp java opera mini handler, eh lama-lama bosen, sempat terbesit untuk ngepost artikel di blog. "Mana lagi make hp, ngepost di blog mywapblog aja deh!". ternyata saya lupa password nya, terpaksa saya harus minta bantuan. dikirimi lah pesan email yang berupa username & password. Langsung saya buka email dan apa yang saya lihat pesan email yang kedua, ternyata dari pihak bidvertiser. Langsung saja saya baca dan sekiranya begini isi pesannya :

Dear Rian,

We are pleased to inform you that we have issued a payment for your BidVertiser account.

Payment method : PayPal
PayPal Account : emailnyablogrion@gmail.com
Payment period : 01-Jan-2013 - 31-Jan-2013
Amount paid    : 3.6

------------------------------
------------------------------------
NOTE: the publisher payment will be sent to you from our corporate
account of Bpath LTD (account address: paypal.payments@bidvertiser.com).
------------------------------------------------------------------

Please do not respond directly to this e-mail because we are unable to receive e-mail responses to this address. Should you encounter any problems or have any questions, please login to your BidVertiser account and click on the Support link.


Best Regards,
BidVertiser Support Team


senyumpun menghiasi bibirku sore itu.


Mau bukti? nih Screen Shot nya :

Bukti pembayaran dari Bidvertiser, BlogRion dapat uang dari internet via bidvertiser, bidvertiser penghasil dollar


Sebenarnya pemasangan iklan yang ada di BlogRion cuma nyoba-nyoba aja, belum terlalu serius dengan bisnis online. Yang ada di akun bidvertiser pun cuma blogrion aja. Sekian dulu artikel Udah Dapat Dollar Dari Bisnis Online Bidvertiser . Ini pengalaman dapat gaji pertama saya dari Bisnis Online Bidvertiser, mana pengalamanmu? (he he he)
Artikel tentang Udah Dapat Dollar Dari Bisnis Online Bidvertiser Rating: 5 Ditulis oleh: rionster
ItemReviewed: Udah Dapat Dollar Dari Bisnis Online Bidvertiser

6 komentar

mau tanya sob, itu paypal sobat yang menerima payment di verifikasi atau tidak? Soalnya saya punya paypal belum di verifikasi, bingung mau verifikasinya kek mana.

paypal punya saya belum di verifikasi! tapi bisa kok untuk bidvertiser!

Wah mantap tuh gan, ane dah join bidvertiser sekitar awal tahun 2010 lalu. Tapi karena gak dapet earning trus aku hentikan deh masa cuma dapet $0,05 :(
Setelah baca postingan agan jadi semangat pasang lagi deh di blog Celoteh Sajakrerindu. Semoga bisa kayak agan Rionster. Amin :)

ane juga mau tarik earning dari Bidvertiser bro, tapi berhubung paypal blum verified. blum berani tarik dollar dari Bidvertiser

wah saya dulu juga tarik earning bidvertiser tapi paypal status unverified! aman-aman saja! tapi lebih bagus di verified dulu kalo takut!
alhamdulillah sekarang paypal ane verified cuma murah kok! pake VCC!

Bisa ditarik. pake western union aja om om..

Silahkan berkomentar sesuai topik bahasan and no spam, no iklan, no ribut, no live link !